Minggu, 09 Juni 2013

Leunca bikin gairah seks

Pencapain kebahagian rumah tangga perlu adanya usaha dan biasanya usaha itu dari istri anda. Usaha itu misalnya konsultasi dengan dokter,jamu galian singset,jamu sorga dan sebagainya.
Berikut ini adalh hasil pengalaman saya dengan biaya sedikit,tapi bisa menciptakan kebahagian rumah tangga. Namanya ialah leunca. kesimpulan saya,bahwa leunca dapat membuat si pemakan menjadi bergairah dalam berhubungan intim atau hubungan secara kasarnya. Begitulah kenyataan yang saya alami setelah makan leunca maka keinginan melaksnakan hubungan biologis semakin meningkat.
Leunca ini dapat digunakan bagi suami atau pun istri pengaruhnya sama aja. Leunca bentuknya bulat, ½ kelereng besarnya . banyak dijual di pasar dan murah harganya.

Makan leunca bisa mentah-mentah dengan sambel terasi dimasak atau pun bisa,kalau ingin enak dicampur daging sedikit. Dimasak ala sunda yaitu masakan ulukutek leunca. bisa juga dimasak seperti sayurasem plus gajih biar gurih. Nah ibu-ibu selamat mencoba untuk penunjang kebahagian rumah tangga yang harmonis. Dan ingat bentul leunca,bulat kecil dan kira-kira separuh dari besarnya kelereng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar